Apakah teman Anda Pernah Mencintai Pacar Anda?

Banyak orang mengatakan bahwa kita harus berhati-hati dengan kehadiran sahabat dalam hubungan kita dengan pasangan. Karena tak dipungkiri mencintai kekasih dari sahabat sendiri juga makin marak terjadi.

Hal tersebut dapat terjadi pada siapa saja, termasuk Anda dengan pasangan dan sahabat Anda sendiri. Namun, mari kita tilik tanda-tanda jika benar sahabat Anda akan merebut pasangan Anda. Dan apa yang harus Anda lakukan jika hal tersebut sampai terjadi. Demikian dikutip dari All Women Stalk.

Kontak fisik setiap bertemu
Sahabat Anda selalu mencoba untuk melakukan kontak fisik seperti merangkul bahu, memukul atau hanya sekedar menyentuh tangannya sesaat dan berusaha sedekat mungkin agar tubuhnya dan kekasih Anda dapat saling berdekatan.

Mencari Perhatian Pasangan
Seperti halnya saat pertama Anda merasa jatuh cinta kepada kekasih Anda, sahabat Anda pun akan melakukan hal yang serupa. Orang yang jatuh cinta cenderung mencoba untuk menarik perhatian orang yang dicintainya. Perhatikan saja tingkah laku dan gerak geriknya, apakah mulai berbeda dari biasanya. Atau bisa juga Anda perhatikan dari gaya berdandan dan berpakaiannya.

Sering membicarakan kekasih Anda
Saat tertarik pada lawan jenis, biasanya wanita akan sering menyebut-nyebut tentang pria tersebut secara sadar ataupun tidak. Jika setiap kali bertemu kemudian sahabat Anda menanyakan tentang pasangan Anda terus menerus, hal tersebut perlu dicurigai mungkin memang sahabat Anda tertarik pada kekasih Anda.

Menatap penuh arti
Saat Anda pergi bersama, coba amati sahabat Anda. Bila dia mencoba untuk melakukan kontak mata terhadap pasangan Anda dan menatapnya dengan lama, ada kemungkinan sahabat Anda memiliki ketertarikan khusus terhadap kekasih Anda.

Sering menghubungi kekasih Anda
Apapkah kekasih Anda sering bercerita pada Anda bahwa sahabat Anda beberapa kali menelepon dan mengirim pesan teks kepadanya? Hal ini juga bisa menjadi tanda-tanda yang patut dicurigai. Meskipun alasan sahabat Anda hanya bertanya kabar, atau mungkin curhat tentang pekerjaannya dan beralasan mendiskusikan masalah penting.

Jika memang beberapa tanda-tanda diatas terdapat pada sahabat Anda, sangat besar kemungkinannya bahwa sahabat Anda menyukai pasangan Anda. Dengan adanya hal tersebut mungkin menyebabkan Anda dan mungkin juga pasangan Anda menjadi tidak nyaman. Lebih baik Anda segera melakukan beberapa tindakan.

Jangan langsung menegur sahabat Anda tersebut, apalagi sampai menuduhnya secara terang-terangan. Namun, coba tanyakan terlebih dahulu, apa pendapatnya tentang kekasih Anda. Coba Anda pancing lebih jauh, dan jika sahabat Anda begitu antusias, tanyakan langsung mengapa ia begitu bersemangat saat membicarakan tentang kekasih Anda.

Kemudian setelah itu, barulah Anda coba untuk mengutarakan maksud Anda dan jelaskan dengan sopan bahwa Anda merasa kurang nyaman dengan sikapnya belakangan ini. Jelaskan juga bahwa dengan adanya hal tersebut Anda tak ingin merusak tali pertemanan hanya karena seorang pria.

Kemungkinan besar sahabat Anda akan merasa tersinggung, meskipun apa yang telah Anda utarakan memang benar adanya. Namun jika memang dia sahabat yang baik, tentu akan mengerti dan mengalah demi kebahagiaan sahabatnya.