Di PRJ Suzuki Jual 220 Mobil Hanya Dalam 2 Minggu

Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 yang sudah berlangsung 13 hari cukup membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tersenyum. Bagaimana tidak, dalam waktu 13 hari sudah 220 mobil Suzuki dari berbagai varian terjual di PRJ.

“Dari hari pertama sampai saat ini, sudah ada 220 mobil terjual di PRJ. Hampir semua varian yang kami punya ada yang beli, tapi tetap Ertiga menjadi primadonanya,” kata Endro Nugroho Direktur Marketng PT Suzuki Indomobil Sales, di PRJ, Rabu (27/6/2012).

Di PRJ kali ini, Suzuki menampilkan semua jajaran produknya, mulai dari Suzuki APV Luxury, Suzuki Mega Carry, Suzuki Splas, Estilo Ertiga tipe GX dan Ertiga tipe GA yang dimodifikasi serta Suzuki SX4 RC1.

Endro menuturkan, selama PRJ ini pihaknya menargetkan penjualan 700 hingga 1.000 unit untuk semua varian yang dipamerkan.

“Targetnya 700 sampai 1.000 unit. Tapi yang menjadi andalan kami tetap Ertiga dan Carry. Antusias dari masyarkat juga sangat baik terhadap Ertiga, banyak yang datang ke booth menanyakan keunggulan dari Ertiga,” tambah Endro.

Sementara itu, untuk mendukung target yang dicanangkan, Suzuki menyiapkan berbagai promo untuk konsumennya, seperti bunga nol persen, tenor sampai dengan tiga tahun, cicilan Rp75 ribu per hari dan hadiah cabutan berupa sepeda motor Nex, i Pad, Blackberry dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.