Gosip Selebritis Hari Ini

Gosip Selebritis Hari Ini – Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan untuk 2 (dua) artis indonesia, ini bukan hanya gosip hari ini, Hal ini memang benar adanya kedua artis indonesia ini adalah Vino Giovani Bastian yang telah resmi mempersunting Marsha Timothy dengan mas kawin seperangkat alat sholat, dan cincin emas putih, hari ini.
Setelah mereka melewati proses pacaran, akhirnya mereka melangsungkan pernikahan, berbeda dengan pria kebanyakan, Vino mengaku tak deg-degan saat berada di depan penghulu. Vino pun berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar.
“Saya tuh agak aneh, ditanya deg-degaan mau married, kita soalnya happy-happy saja. Karena kita ngejalani berdua, detailnya kita tahu,” kata Vino saat jumpa pers di Pondok Indah Lestari, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2012).
Vino dan Marsha kompak mengungkapkan, memilih konsep pernikahan yang sederhana. Termasuk pakaian dan suasananya.
“Memang kita berdua simple enggak mau ribet. Kita memutuskan mengenakan pakaian yang simple sederhana dan enggak ribet. Semi Out Door, enggak mau bikin terlalu riweh dan meribetkan family sih,” tandas Marsha.
Vino dan Marsha melangsungkan akad nikah di gedung Pondok Indah Lestari, Pondok Indah, Jakarta Selatan, hari ini, pukul 14.30 WIB. Keduanya dinikahkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, Muhammad Zuhri, yang bertindak sebagai penghulu.
Dalam pernikahan antara Vino Giovani Bastian dan Marsha Timothy ini dilakukan dengan cara Islam. Sebelumnya, Marsha diketahui beragama Kristen. Namun sebelum menikah, Marsha pindah agama Islam (mualaf).
Kondisi itu menimbulkan spekulasi Marsha Mualaf karena Vino. Namun, mantan kekasih Fahcry Albar itu memastikan dirinya mualaf bukan karena Vino.
“Sekali lagi saya bukan mengikuti Vino (menjadi Mualaf), bukan karena siapa-siapa. Itu urusan pribadi, urusan saya dengan Tuhan. Enggak bisa di-Create, dan enggak bisa diada-adain. Itu urusan dari hati. Saya menjadi mualaf enggak bisa dijelaskan,” kata Marsha saat jumpa pers di Pondok Indah Lestari, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2012).
Marsha mengaku tidak terlalu nyaman membicarakan masalah agama. Namun, dia berterima kasih kepada keluarganya yang telah menghargai pilihannya.
“Saya enggak terlalu suka membicarakan agama. Keluarga saya (terutama ibu saya), terima kasih karena telah mendidik saya di tengah keluarga yang saling menghargai agama lain,” ungkapnya.
Hal senada diungkapkan Vino. Menurut bintang Calon Bini itu, dirinya tidak memaksakan sang istri untuk menyamakan agama.
“Ketika saya mendapatkan istri, itu urusan Tuhan dengan dirinya sediri. Sama seperti ketika dia cinta kepada saya, enggak bisa dijelaskan. Ketika pacaran kita enggak pernah bahas agama. Kalau orang itu enggak ada hal,” tutupnya.