Hani Masterchef Harus Pulang Dari Kompetisi

Hani Masterchef Harus Pulang Dari Kompetisi – Tantangan memasak steik pada babak pressure test membuat satu dari delapan besar peserta kompetisi MasterChef Indonesia 2 harus berhenti berlaga dan pulang, meninggalkan tujuh rekannya di Galeri MasterChef.

Hani (23) harus pulang setelah gagal menyajikan steik dengan tingkat kematangan well done dan medium serta tiga kali gagal membuat steik medium rare pada acara kompetisi yang disiarkan televisi penyelenggara pada Minggu malam.
“Aku nggak pernah mimpi ada di sini bahkan sampai delapan besar, jadi tiap hari itu amazing bagiku. Ada kebanggaan buat aku di sini, banyak pelajaran yang aku dapat,” kata perempuan penari itu dengan mata berkaca-kaca.
Sebelum pergi dia berpelukan dengan rekannya dalam Tim Merah yang sama-sama harus mengikuti pressure test karena kalah dalam tantangan memasak berkelompok di luar ruang.
Tim Merah pimpinan seniman tato Surabaya, Bagus (30), harus mengakui keunggulan Tim Biru pimpinan Beng (32) dalam menyajikan hidangan untuk pesta barbeque pada ulang tahun Chef Degan Septoadji, salah satu juri.
Tim Merah yang terdiri atas Bagus, Hani, Nurul (25), dan Ken (31) hanya memperoleh skor 6,8 dalam tantangan itu sedang Tim Biru berhasil mendapat nilai skor nilai 7,1 dan para juri menilai secara keseluruhan hidangan mereka lebih baik.
Keberhasilan itu menyelamatkan anggota Tim Biru yang terdiri atas Beng, Desi (39), Joice (60) dan Zeze (20) dari pressure test dan membawa mereka menikmati sajian restoran khas Indonesia di Jakarta.
Beng, yang berprofesi sebagai cake decorator, dipilih menjadi Kapten Tim Biru karena masakan udang almond saus madu dan honey crusted bikinannya unggul dalam tantangan memasak dengan madu.
Para juri yang terdiri atas Chef Juna Rorimpandey, Rinrin Marinka dan Degan Septoadji memuji rasa dan tampilan masakan Beng.
Mereka juga menghadiahkan right hand pin yang memberi Beng kesempatan untuk meminta bantuan teman saat mengalami kesulitan dalam pressure test.
Sumber:Masterchefindonesia.com