Ibu Joice Pulang Dari Galery Masterchef Dijemput Suami

Ibu Joice Pulang Dari Galery Masterchef Dijemput Suami – Episode minggu ini diawali dengan tantangan rainbow cake dan kedatangan bintang tamu didi riyadi, drumer band elemen. Dan pada tantangan ini didi riyadi memilih ibu joice dan Ibu Desy menjadi pemenangnya. Karena dirasa hasil cakenya paling mendekati sempurna.

Pada tantangan selanjutnya, para kontestan di hadapkan pada 3 mistery box dan 3 tudung saji. Dimana mistery box berisi bahan makanan dan tudung saji berisi cara memasaknya. Dan para kontestan diminta memilih pasangan. Ibu joice dan Ibu desy menjadi satu pasangan, berikutnya Vera berpasanganh dengan Baguzt, dan Ken berpasangan dengan Opik.

Hasil yang mencengangkan, hasil dari tantangan ini menempatkan Baguzt dan Vera menjadi pemenang di tantangan ini. Namun Ken, opik, Ibu desy dan Ibu Joice harus bertarung di pressure test.

Pressure Test.

Pressure test kali ini membuat nasi goreng kebab. Banyak kesulitan yang dihadapi kontestan, terutama tentang managemen waktu. Pada saat penjurian opik dan ken berada di posisi aman. Posisi dua terendah ditempati oleh ibu desy dan ibu joice dan akhirnya ibu joice terpaksa dipulangkan dari galery dan dijemput suaminya.

Episode selanjutnya di 5 besar

Selalu ada kejutan di setiap tantangan masterchef. Pada tantangan kali ini para kontestan di haruskan memasak dengan cara diborgol. Selain tekanan dan intimidasi para blackteam kontestan juga harus memasak dengan gerakan yang terbatas. Dan siapapun yang ada diposisi terbawah akan berhadapan duel dengan blackteam.