MasterChef US 3 Siap Tayang

MasterChef US 3 Siap Tayang – Ada kabar baik untuk Anda penggemar tayangan Masterchef US. Tanggal 16 September 2012 mendatang, Masterchef US Season 3 akan mulai ditayangkan di saluran StarWorld dan Starworld HD. Acara adu kemahiran memasak ini cukup menyedot perhatian pencinta kuliner dunia!

Menyambut penayangan perdananya, FOX International Channels menghadirkan Sharone Hakman, celebrity chef yang juga salah satu finalis dari Masterchef US Season 1 ke Indonesia. Dengan kehadiran Sharone, pihak FOX International Channels berharap penonton akan lebih antusias lagi menantikan penayangan perdana Masterchef US Season 3.

Masterchef US sendiri adalah reality talent show dalam bidang memasak yang kompetitif dan terbuka bagi para koki amatir. Di sini para kontestan ditantang untuk menciptakan masakan orisinil mereka, dan juga menunjukkan kegigihannya berkreasi di bidang kuliner.

Juri-juri pada Masterchef US ini merupakan tokoh kuliner terkenal dan punya pengaruh dalam industri kuliner. terdiri dari Gordon Ramsay, celebrity masterchef yang sudah memenangkan banyak penghargaan, Joe Bastianich, seorang pengusaha restoran terkenal, dan juga Graham Elliot, yaitu seorang koki elit bintang 4.

Audisi dari Masterchef US musim ini diikuti oleh sekitar 30.000 peserta. Audisi diadakan secara terbuka di beberapa wilayah seperti Atlanta, Austin, Boston, Chicago, Los Angeles, Miami, New York City, San Fransisco, Seattle, juga Washington DC.

Dalam musim ini, peserta yang terpilih terdiri dari beragam latar belakang. Mulai dari pialang saham, penyanyi opera profesional, petugas medis, fotografer makanan, dokter bedah plastik, dan untuk pertama kalinya seorang tuna netra mengikuti ajang bergengsi ini. Semuanya akan berlomba menunjukkan hasil karya terbaik mereka untuk memenangkan hadiah utama sebesar Rp. 2,4 miliar!

Sharone Hakman merasa senang diundang ke Indonesia. Ia mengaku, Masterchef US telah mengubah hidupnya dan juga membuat mimpinya jadi kenyataan. “Ini bukan hanya sekedar program TV, tapi juga merupakan panggung untuk membuktikan diri, walaupun tidak mudah. Saya percaya Masterchef US Season 3 akan sangat menarik untuk ditonton,” kata Sharone yang ditemui pada Selasa (11/9).

Dalam kesempatan yang sama, ia juga mempraktekkan kebolehannya memasak, dengan meracik menu Seared Lamb Chop with Pistachio Puree. Sharone juga senang bisa kembali mengunjungi Indonesia. “Saya pernah sekali ke sini, dan saya merasa bahwa Indonesia adalah negara yang menakjubkan, dengan begitu banyak bumbu dan makanan khas,” kata ayah dari satu orang putra ini.

Sumber: detikFood.com