Motor Bebek Honda Laris Manis Di Jawa Barat

Honda Absolute Revo menjadi pilihan utama warga Jawa Barat untuk beraktivitas. Hal ini terlihat dari penjualan motor bebek low end selama Januari-Mei 2012 yang mencatat angka 31.011 unit atau menguasai pangsa pasar 65 persen.

Kontribusi Revo terhadap total penjualan motor bebek Honda di Jawa Barat sebesar 42 persen. Besarnya angka dominasi itu membuat PT Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai main dealer motor Honda di Jawa Barat memiliki kontribusi penjualan Honda Revo nomor satu secara nasional.

“Honda menjadi merek favorit di sini, karena bukti ketangguhan yang sangat bermanfaat untuk menjalankan aktivitas sehari-hari,” ujar Armand G Irmanto, GM Motorcycle Sales and Marketing DAM, Selasa 5 Juni 2012.

Menurut Armand, ketangguhan Honda Absolute Revo ini sudah dibuktikan dengan Ekspedisi Nusantara yang menempuh perjalanan melintasi Pulau Sumatera yang terkenal dengan kondisi jalan kurang baik. “Bukti sudah ada, dan harganya sangat terjangkau. Kelebihan ini melengkapi keunggulan Revo lainnya seperti irit dan nyaman,” jelasnya.

Untuk menyambut kedatangan tim Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 di Tegalega, Bandung, DAM menyiapkan program promosi khusus. Untuk setiap pembelian motor Honda, akan berkesempatan memenangkan satu unit Honda Scoopy edisi spesial Persib Bandung.

Rangkaian program promosi, kedatangan rombongan Ekspedisi Nusantara, dan Jambore Nasional Honda Revo, dijadikan sebagai paket Regional Public Launching (RPL) Honda New Absolute Revo. (art)