Ogan Menemani Nuril Pulang Dari Masterchef Indonesia Seasion 2

Episode terbaru “MasterChef Indonesia” season 2 diwarnai isak tangis dan susana sedih. Pasalnya, dua kontestan acara tersebut harus pulang dari galeri “MasterChef Indonesia” season 2. Kedua kontestan yang tereliminasi minggu ini adalah Nuril dan Ogan.

Nuril tereliminasi karena tak berhasil menyajikan masakannya tepat waktu di pressure test. Suasana pressure test kali ini pun langsung diwarnai isak tangis. Tak hanya Nuril, namun Hani dan Zeze yang mengikuti pressure test tersebut juga ikut menangis.

Para juri pun menghibur kesedihan Nuril dan memberi semangat padanya untuk terus maju. “20 besar itu sudah pencapaian hebat lho. Kamu harus bangga,” ujar Chef Marinka. “Kamu terpilih dari 18 ribu peserta,” tambah Chef Degan. “Tetap semangat, jangan berhenti sampai di sini,” sahut Chef Juna.

Setelah Nuril tereliminasi, Ogan pun menyusul di hari berikutnya. GM pusat kebugaran asal Jakarta ini gagal menyajikan hidangan Floating Island seperti yang dicontohkan, dalam waktu 60 menit. Saat itu, Ogan masuk dalam pressure test karena Tim Merah kalah di tantangan memasak untuk 200 taruna Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI).

Ogan pun tak bisa menahan tangisnya saat harus pulang dan mengubur mimpinya sebagai “MasterChef Indonesia” berikutnya. Juri-juri tak lupa memberikan semangat pada Ogan agar tak larut dalam kesedihan. “Tetap bersemangat ya,” ujar Chef Degan. Kini, kontestan yang tersisa harus terus berjuang di acara “MasterChef Indonesia” season 2 yang tayang setiap Sabtu dan Minggu, pukul 16:30 WIB, di RCTI ini.