Pemain Timnas Indonesia Berkumpul

Pemain Timnas Indonesia Berkumpul – Dengan adanya dua kubu di Timnas indonesia yaitu timnas PSSI dan Timnas KPSI membuat para penggemar sepak bola indonesia menjadi bingung. Pernah ada wacana untuk menggabungkan kedua timnas itu namun gagal Namun kini, pelatih timnas PSSI, Nil Maizar, masih setia menunggu kedatangan lima pemain Indonesia Super League (ISL) untuk memperkuatIndonesia di AFF Cup yang akan mulai berlangsung bulan depan.

Mantan pelatih Semen Padang tersebut menyatakan sudah berkomunikasi dengan lima pemain tersebut. Saat ini tinggal pelaksanaannya saja. Awalnya PSSI memanggil 8 pemain ISL ke timnas. Namun dari delapan pemain tersebut yang menampakkan tanda-tanda akan bergabung hanya lima orang.

Kelima pemain itu adalah Bambang Pamungkas, Firman Utina, Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi, dan Patrich Wanggai.
“Kalau Greg, Victor sama I Made Wiryawan memang enggak ada komunikasi. Nah yang lima ini sudah ada komunikasi, tinggal action saja,” jelas Nil Maizar usai memimpin latihan timnas di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Jumat (19/10).
Seperti diketahui, Firman Utina,Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi dan Patrich Wanggai saat ini bergabung dengan tim KPSI. Sementara Bambang Pamungkas, melalui situs pribadinya menyatakan menolak bergabung dengan KPSI maupun PSSI.