Penonton Pakai Kaos Slash Dilarang Masuk Konser Guns N’ Roses

Tak hanya berlagak sangat rockstar, ternyata Guns N’ Roses adalah band yang juga sensitif. Buktinya penonton yang mengenakan kaos mantan gitaris mereka Slash dilarang masuk area konser. Waduh!

Hal tersebut terjadi dalam serangkaian konser Guns N’ Roses di Inggris, salah satunya di O2 Arena, London pada 1 Juni lalu. Band yang sedang menggelar tur di sana itu tak mau melihat pembeli tiket konser mereka memakai kaos Slash.

Dilansir NME, Senin (4/6/2012) mereka yang memakai atribut Slash dihadang petugas keamanan. Calon penonton baru boleh masuk ke area konser setelah melepaskan atribut berbau gitaris yang gemar memakai topi tinggi itu.

“Kami diminta manajemen artis untuk tidak membiarkan siapapun masuk ke O2 Arena memakai kaos Slash. Dan kami meminta siapapun untuk melepasnya dan jika mereka menolak maka mereka tak bisa masuk,” ujar salah satu staf keamanan.

Sayangnya pihak Guns N’ Roses belum mau berkomentar soal hal tersebut. Sementara sudah jadi rahasia umum jika Axl dan Slash sepertinya tidak akan pernah akur lagi sampai kapanpun.