Saat Grand Final Indonesian Idol, Sean Ulang Tahun

Ucapan selamat hari kelahiran kepada Sean, satu dari dua granfinalis Indonesian Idol 2012, terus mengalir di media sosial twitter bahkan, menjadi trending topics.

Kontestan bernama lengkap Kamasean Y. Mathews ini lahir pada 30 Juni 1995. Itu berarti Sean tampil di grandfinal Indonesian Idol tepat pada usianya ke-17.

Dia menjadi peserta termuda yang bisa tampil pada malam grandfinal sepanjang sejarah perhelatan Indonesian Idol selama beberapa tahun ini. Penampilannya beberapa kali membuat juri Trio A; Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, dan Agnes Monica berdecak kagum.

“Secara packaging kamu sudah lengkap. Karakter vokal kamu juga sudah ada. Referesinsi lagu kamu, saya rasa sudah lengkap,” begitu komentarAgnes Mo untuk penampilan Sean beberapa pekan lalu.

Namun, Sean sempat menduduki polling terendah sehingga seharusnya harus pulang beberapa pekan lalu. Juri Trio A akhirnya memberikan hak veto mereka untuk menyelamatkan Sean.

Sean mampu menjawab pemberian hak veto itu dengan tampil apik pada penampilan selanjutnya sehingga bisa sampai ke grandfinal Indonesian Idol 2012.