Seorang petani Mojokerto, Tewas Dibacok

Seorang petani, Ngadi (51) ditemukan tewas dengan luka bacok di leher dan pipi pada Minggu (1/7/2012). Di lokasi kejadian, polisi menemukan senjata tajam jenis celurit dan dua sepeda motor. Salah satu sepeda motor diduga milik pelaku.

Ada tiga luka bacok di pipi korban. Bahkan, jari warga Desa Wotanmas Jedong, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto ini nyaris putus. Korban diduga merupakan korban pembunuhan.

Polisi yang memeriksa tubuh korban menemukan sejumlah barang seperti telepon genggam, uang dan dua bungkus rokok serta dompet milik korban. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sukandar untuk diautopsi.

Kepala Dusun Genting, Sampe, mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Nursiyo di dekat kandang sapi. Awalnya, saksi menemukan sepeda motor milik korban di tepi jalan desa.

Melihat ada sepeda motor tanpa tuan, Nursiyo memanggil warga lainnya. Hingga akhirnya menemukan korban tewas bersimbah darah. Kapolres Mojokerto, AKBP Eko Puji Nugroho, mengatakan, hingga kini masih memeriksa saksi-saksi. Polisi menduga pelaku lebih dari satu orang.