Sudah Di Rutan Masih Tetap Bisa Hamil

Sudah Di Rutan Masih Tetap Bisa Hamil – Impian tentang tentramnya negara indonesia sedikit terusik lagi ketika beberapa hari belakangan ini tersiar kabar kalau Angelina Sondakh istri almarhum Adjie Massaid saat ini tengah hamil. Menurut pemberitaan media massa Angelina Sondakh sudah hamil 3 bulan.  Padahal Angie ditahan dari bulan Mei 2012 lalu karena terjerat kasus korupsi proyek wisma atlet di Palembang, artinya semenjak penahanannya sampai bulan ini, Angie sudah lebih dari 4 bulan.
Entah apa yang sedang terjadi di Rutan Pondok Bambu, mungkinkah ada kong-kalikong antara Angie dengan pihak Rutan? Atau malah sudah tidak ada bedanya antara Rutan dengan Rumah sendiri? Sehingga sah-sah saja kalau melakukan ini dan itu, bahkan sampai berlibur segala.
Kalau maling kelas teri mungkin Hukum sudah pasti ditegakkan, tapi kalau malingnya kelas kakap sepertihalnya Koruptor, Indonesia saat ini Hukum malah terkesan melindungi, kenapa koruptor malah di dilindungi bahkan dipelihara? Harusnya yang dipelihara dan dilindungi adalah Hewan jenis langka atau hampir punah. Apakah pandangan pemerintah tentang koruptor adalah seperti itu?
Sebenarnya rakyat indonesia tidak meributkan tentang hubungan antara Angelina Sondakh dengan Brotoseno. Akan tetapi lebih kepada penegakan hukum yang harusnya jalankan, bukan hanya gosip-gosip yang tidak ada manfaatnya. Kita tidak bisa hanya menunggu saja berita yang baik untuk keadaan hukum dan politik indonesia selanjutnya. Tapi kita juga harus mengupayakan semaksimal mungkin untuk terwujudnya indonesia yang bersih dari korupsi.