Tanda-tanda Pasangan Berselingkuh

Bertanyalah pada Patrick Schneemann berapa banyak pria kota itu yang ”nyaris” sukses menjalani cinta sembunyi-sembunyi di belakang istrinya. Namun, detektif swasta dari lembaga bernama Western Investigations ini, selalu berhasil mengendusnya.

Tiga kata yang selalu menjadi slogan mereka, “Kami (sukses) menangkap peselingkuh”.

Schneemann menggunakan alat-alat pengintai canggih dan alat-alat lain untuk mengumpulkan bukti perselingkuhan. Namun sebelum alat-alat ini dioperasikan, ia harus meyakini paling tidak separo atau lebih tujuh tanda awal.

Ketujuh tanda yang dimaksud pensiunan detektif kepolisian ini adalah:

1. Pasangan Anda adalah tiba-tiba jadi ”penuh perhatian” pada ponsel. Mereka memasang password. Mereka juga tak akan membiarkan ponsel itu jauh dari jangkauan. Bahkan, mereka tidur dengan ponsel di bawah bantal. “Kau tahu? Itu pertanda besar,” kata Schneemann.

2. Pasangan Anda sering menghapus pesan teks dari ponselnya sesaat setelah dibaca. Ia rajin menghapus jejak di ponselnya.

3. Pasangan Anda kehilangan berat badan dan berolahraga lebih banyak di gym. “Ini adalah tanda klasik,” Schneemann mengatakan. “Tapi masih berlaku.”

4. Tanda klasik lainnya: pasangan mengaku bekerja berjam-jam, bekerja lembur, atau ada pertemuan bisnis.

5. Pasangan Anda menghabiskan uang dalam jumlah besar, lebih dari ia digunakan di masa lalu.

6. Tiba-tiba menjadi wangi. Ia jadi merasa penting untuk senantiasa mengenakan parfum.

7. Hal di atas, mungkin tidak berlaku. Kalau demikian, maka Schneemann menyarankan hal yang paling kunci: percayai perasaan Anda. “Bila Anda menikah selama bertahun-tahun dan saling mencintai, Anda akan tahu satu sama lain. Dan (Anda) tahu kapan sesuatu tidak beres sedang terjadi,” katanya.