Tawaran Menarik Dari Yamalube Di PRJ 2012

Stan Yamaha di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 lebih gegap gempita berkat keramaian yang dibuat oleh Yamaha Parts.Selain menawarkan diskon untuk produkprodukYamalube, Yamaha Parts membuat beberapa rangkaian acara seperti foto kontesYamaha Parts,cosplay, dan menghadirkan robot konsep yang dibuat dari aksesori motor Yamaha Soul GT dan sejumlah item Yamaha Parts lainnya.

”Semuanya menarik perhatian, tapi diskon dari Yamalube paling dicari oleh konsumen karena harganya memang lebih ramah bagi kantong,” ujar salah seorang penjaga stan Yamaha Parts. Diskon yang ditawarkan berupa Yamalube Silver dari harga normal Rp28.000 menjadi Rp26.000.Sementara Yamalube Gold dari harga Rp30.000 menjadi Rp28.000. Lain lagi dengan produk oli shockbreaker dari Yamalube.

Oli ini dijual dengan harga Rp10.000.Yamalube merupakan oli standar pabrikan yang direkomendasi untuk pemilik motor Yamaha. Para pengunjung Yamaha Parts dilibatkan aktif dalam kegiatanYamaha Parts selama Pekan Raya Jakarta 2012.Pengunjung bisa mengikuti foto kontes Yamaha Parts dengan hadiah jutaan rupiah yang dibagi dalam dua periode,yaitu pada 23 Juni dan 7 Juli 2012.

Untuk konsep fotonya,antara lain objek foto terdiri atas produk helm terbaru Yamaha, produk aksesori Yamaha dan tentunya para model cantik dengan tema cosplay. Objek foto yang dilombakan adalah foto yang unik dan menarik seputar produk-produk Yamaha. Selain itu,pengunjung dapat menikmati produk-produk berkualitas dan stylish Yamaha Genuine Accessories (YGA) yang dipajang secara unik menjadi Robot Accessories.

Robot ini tersusun dari item Yamaha Genuine Accesories dan sejumlah part dari motor Yamaha Soul GT. Sementara di arena PRJ 2012 Yamaha mencatat penjualan 1.686 unit motor selama hampir selama hampir dua pekan pesta rakyat digelar. Dari total penjualan itu, varian matik masih tetap mendominasi.Yamaha Soul GT dan Mio J menyumbang 30 persen penjualan di PRJ.

Kedua skutik injeksi ini memang cukup ramai peminat. Berdasarkan data AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) sejak diluncurkan pertama kali, Mio J terjual 228.918 unit dan Soul GT terjual 34.429 unit.