Ternyata Ariel Menjadi Magnet Bagi Noah

Ternyata Ariel Menjadi Magnet Bagi Noah – Setelah Bebasnya Ariel atau Nazriel Irham dari penjara, yang terjerat Pasal Asusila itu, ia bersama Lukman, Uki, Reza, dan David langsung mengumumkan pembubaran band Peterpan, dan membentuk band baru dengan nama NOAH, nama band yang diusung Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David ini tidak kalah populer dibandingkan nama besar Peterpan. Terbukti, setiap NOAH manggung, tidak sedikit dari para penggemar yang menonton Ariel dan kawan-kawan.

Walau sudah berganti nama menjadi NOAH, tetapi malah semakin banyak penggemar yang mengikuti perjalanan konser mereka.

“Waktu konser terakhir dari perjalanan konser 5 negara waktu itu, yang datang itu melebihi dari perkiraan kita. Jadi dengan nama yang baru ini, ternyata tidak masalah dengan fans,” ujar Reza.

Saat nama Peterpan meredup, demam K-Pop mulai merajai pasar musik tanah air. Bahkan, kata Reza, penggemar musik pop diprediksi akan bergeser ke aliran musik K-pop. “Para penggemar Ariel pun sempat beralih,” katanya.

Isu soal NOAH bakal menggeser ketenaran boyband tanah air juga sempat ramai menjadi sorotan. Salah satunya oleh Ki Kusumo. Ia sempat memprediksi ketenaran Ariel bakal kembali pasca bebas dari hukuman kasus asusila. Aura sang bintang tetap akan cemerlang begitu dia bebas. Apalagi ketika NOAH mengeluarkan single album Separuh Aku, di mana-mana orang menyanyikannya.

Peruntungan Ariel luar biasa. Pengaruhnya cukup kuat, bukan tidak mungkin ia menenggelamkan musisi yang berjaya semasa dia masih di penjara, termasuk boyband,” ujar Ki Kusumo. Dan demam boyband, menurutnya, seperti layaknya sakit demam pada umumnya yang bisa disembuhkan ketika mengkonsumsi obat.

“Boyband itu menurut saya seperti demam, kalau sudah diobati ya hilang. Kembalinya Ariel adalah obat bagi industri musik kita,” ujarnya.

Sekarang sudah terlihat, begitu antusiasnya fans NOAH (sahabat NOAH) ketika band kesayangan mereaka mengadakan konser.