Ternyata Kampanye Calon Bupati Probolinggo Banyak Cerita

Ternyata Kampanye Calon Bupati Probolinggo Banyak Cerita – Berdasarkan pengamatan negaraberita, pada kampanye Cabup-Cawabup Probolinggo, sudah banyak meninggalkan banyak cerita, ada yang negatif, tapi ada juga yang positif.
Semoga janji ataupun komitmen Cabup-Cawabup Probolinggo yang terpilih bisa terlaksana.
Salah satu cerita adalah Cabup-Cawabup Probolinggo pasangan Hj Puput Tantriana Hasan Aminuddin – H Timbul Prihanjoko (HATI) dengan nomor urut 1.
Pada kampanye Perdana di Pejarakan, Senin (22/10) siang ribuan massa memadati acara kampanye terbuka. Massa yang datang di lokasi kampanye diperkirakan mencapai jumlah 20.000 orang.
pasangan Cabup-CawabupBupati Probolinggo nomor urut 1, Hj Puput Tantriana Hasan Aminuddin – H Timbul Prihanjoko (HATI), ,.
Para pendukung pasangan HATI itu datang dari berbagai penjuru Probolinggo. Seorang tim sukses HATI yang juga Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPC PDI Perjuangan Slamet Suprapto mengatakan, jumlah. Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati dengan membawa Visi terwujudnya peran pemerintah daerah dalam mewujudkan Kabupaten Probolinggo yang sejahtera, berkeadilan, mandiri, berwawasan lingkungan, dan berakhlak mulia.
Misi HATI adalah meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dengan sasaran dan tujuan peningkatan kualitas pendidikan kesehatan dan kondisi masyarakat, meningkatkan kualitas sanitasi dan permukiman masyarakat.
Cerita lain adalah trik cerdik diterapkan tim sukses pasangan Cabup-Cawabup Probolinggo, Habib Salim Qurays-Agus Setyawan (Bagus) untuk ”berkampanye” tanpa disemprit Panwaslu. Caranya, dengan memasang gambar pasangan Bagus di wilayah Kota Probolinggo sehingga Panwaslu tidak berkutik. Pasang Balihonya di Pemkot?
Gambar Bagus di pampang di sejumlah titik srategis di Kota Probolinggo. Di antaranya di pojok tenggara alun-alun (depan pendopo Kabupaten Probolinggo), depan Batalyon Zipur, Jl. Pahlawan (kawasan Loji), simpang empat Randupangger, simpang tiga Ketapang, dan di Wonoasih.
Pasangan Cabup-Cawabup Probolinggo Nomor urut 3 adalah Drs. H. Kusnadi, M.Si dan Drs. Wahid Nurahman, M.Si (KAWAN).
VISI
Terwujudnya masyarakat kabupaten probolinggo, yang berakhlak sehat cerdas dan sejahtera, yang di artikan
MISI
Mewujudkan kehidupan sosial masyarakat, yang di landasi nilai keimanan dan ketakwaan, menjamin terselenggaranya pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat (pendidikan -kesehatan), yang berkualitas terjangku dan merata.
Menegakan supremasi hukum, meningkatkan keadilan sosial dan perlindungan hak asasi manusia, guna mendukung terciptanya tata kelola pemerintahan yang baik, dan bersih (good and clean goverment).
Pembangunan infrastruktur daerah, yang bemutu untuk pemenuhan layanan dasar, dan peningkatan daya saing daerah, mewujudkan pembangunan ekonomi yang bertumpu pada sektor pertanian, dan pengembangan sumber daya loka, peningkatan iklim investasi yang kondusif, untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, menjadikan kabupaten probolinggo sebagai kawasan yang strategis di jawa timur bagian timur.