Tips Menghilangkan Bulu Tangan dan Bulu Kaki Yang Aman

Tips Menghilangkan Bulu Tangan dan Bulu Kaki Yang Aman – Biasanya seorang wanita akan merasa risih apabila pada kulit tangan atau kaki mereka berbulu. Mungkin hanya sedikit bulu yang tumbuh, akan tetapi menjadi kurang PD bila sedang menggunakan pakaian yang sedikit terbuka. Kali ini saya akan membagikan tips untuk mengatasi kekurang PD-an tersebut. Anda cukup mengikuti langkah demi langkah tips dibawah ini.  Anda dapat melakukan dengan ramuan serta cara yang sangat sederhana, seperti yang akan tersaji pada penjelasan berikut ini:
Bahan-bahan:
– 1 cangkir gula
– Sari jeruk nipis/ lemon.
– 1/4 cangkir madu

Cara mengolah:
Setelah bahan-bahan diatas sudah tersedia, maka langkah selanjutnya adalah cara mengolah bahan-bahan yang dapat mulai dilakukan dengan mencampur semua bahan, kemudian panaskan di panci dan aduk sesekali hingga mendidih.

Tips Menghilangkan Bulu Tangan dan Bulu Kaki
Bila ramuan sudah cukup panas, maka anda bisa mendinginkannya terlebih dahulu sebelum digunakan. Setelah itu ramuan dioleskan ke bagian-bagian tubuh yang akan dihilangkan bulu-bulunya secara TIPIS. Sebelum ramuan dioles, maka terlebih dahulu pastikan kulit Anda sudah dicuci bersih dengan sabun dan dikeringkan.
Selanjutnya dengan kenakan strip kain katun non stretch diatas bagian yang sudah diberikan campuran madu dan gula, anda juga dapat menggunakan kain perca.
Gosok-gosok tangan anda diatas kain ke arah pertumbuhan rambut sekitar tiga kali kemudian tarik kulit kencang dan menarik dalam berlawanan arah pertumbuhan rambut.
Ini adalah keterampilan, dan tidak membutuhkan latihan, tetapi itu akan lebih mudah semakin Anda melakukannya. Resep diatas juga sering disebut “Sugaring” karena menggunakan bahan dasar utama gula (sugar).
Mudah-mudahan dengan tips diatas Anda sudah tidak lagi bermasalah dengan Bulu Kaki dan Bulu Tangan.