Ucapan Selamat Ultah untuk Agnes Monica Dari Hallywood

AKTRIS, penyanyi, sekaligus salah satu juri Indonesia Idol 2012, Agnes Monica, tengah berbahagia. Itu karena Agnes genap berusia 26 hari ini, Minggu (1/7). Tak pelak, ia pun mendapat banyak ucapan selamat.

Selain dari para penggemar dan sahabatnya, Agnes juga mendapatkan ucapan dari rekan sesama selebritas. Tak hanya dari tanah Air, tapi juga mancanegara seperti rapper Missy Elliot. Mike Posner, dan mantan anggota boyband ‘N Sync, Lance Bass.

“#HappyBirthdayAgnezmo my Cancer sis! Hope u Enjoy this beautiful Day wherever u are! *crabhugz*,” tulis Missy di akun Twitter pribadinya @MissyElliott.

Bukan hanya dari Elliot, pelantun lagu ‘Paralyzed’ ini juga mendapat ucapan selamat dari pennyanyi Mike Posner. “Everyone wish a Happy Birthday to @agnezmo !!!!!!!!!,” tulis Mike. Lance Bass pun menulis, “Happy Birthday @agnezmo!!!” dan dibalas oleh Agnes, “:’) thx Lance!! Been a while! We shld catch up! :).” Tak pelak, ‘Happy Birthday Agnes Monica’ sempat jadi trending topic world wide di urutan ke-4.

Perempuan bernama lengkap Agnes Monica Muljoto memulai kariernya di industri hiburan pada usia 6 tahun sebagai seorang penyanyi cilik. Selain bernyanyi, ia juga menjadi presenter di beberapa acara televisi anak-anak.

Saat menginjak usia remaja, Agnes mulai terjun ke dunia seni peran. Penampilannya di sinetron Pernikahan Dini pada 2001. Agnes kemudian membintangi sederet sinetron yang menjadikannya artis remaja dengan bayaran termahal saat itu.

Tak hanya di Indonesia, nama Agnes juga cukup dikenal di dunia internasional. Agnes berhasil meraih penghargaan dua tahun berturut-turut atas penampilannya di ajang Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan, pada tahun 2008 dan 2009. Agnes juga menjadi salah satu pemandu acara pada karpet merah pegelaran American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat.