Zeze Bertukar Tempat Di Blackteam Dengan Opik

Zeze Bertukar Tempat Di Blackteam Dengan Opik – Pertarungan para Chef di masterchef 2 indonesia semakin sengit. Di tantangan invasion test tujuh peserta yang tersisa yakni Desy, beng, Ken, Joice, baguzt, Nurul dan Zeze dihadapkan pada tantangan inovasi membuat masakan bento box masakan jepang. Pada tantangan ini banyak yang menemukan kesulitan, terlebih dengan adanya tekanan dan intimidasi dari kelompok blackteam yaitu opik, vera, esach dan agus yang siap menunggu untuk duel dan menggantikan posisi peserta. Namun karena kontestan sudah semakin kuat, maka intimidasi semacam itupun tak begitu berpengaruh. Dan pada tantangan ini ken berhasil keluar sebagai pemenangnya.

Pada tantangan berikutnya kontestan mendapat tantangan untuk membuat hidangan tanpa resep dalam waktu 30 menit. dan Zeze menjadi kontestan dengan hasil masakan terburuk di bawah nurul. Maka Zezepun bersiap menghadapi salah satu dari anggota Blackteam.

Pilihan lawan Zeze di Blackteam mengarah kepada Opik Taufik, dan menurut Zeze ini adalah tantangan yang berat, dan benar saja ketika hasil akhir diumumkan, akhirnya Opik berhasil merebut satu tempat di barisan kontestan sedangkan Zeze harus masuk menjadi anggota Blackteam. Chef juna rorimpandey, chef degan saptoadji, chef marinka mengatakan bahwa hasil masakan mereka berdua hanya beda tipis.